2009-08-12

Perdana di Blogspot

Postingan perdana di blogspot. Sebenarnya saya sudah lumayan aktif di blogging wordpress sebelumnya. Tapi gara-gara pengaruh dari teman saya akhirnya saya ikutan nyoba posting pake blogspot.
Untuk fitur pendaftarannya hampir sama mudahnya dengan wordpress saya kira. Untuk fitur di dalamnya saya belum tau karena belum sempat meng 'oprek' lebih dalam. Sebenarnya saya sudah banyak mendengar dan membaca tentang banyaknya fitur yang tersedia di blogspot tapi tidak tersedia di wordpress. bukan maksud hati membandingkan, tapi hanya berdasar pada pengalaman yang pernah saya alami saja. Hehehehe.
Yang pasti kita tidak akan tau kalo belum mencoba bukan? Jadi usaha pertama saya adalah meng'oprek' dalemannya blogspot. hehehehe..
Doakan saya betah posting disini..hahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo silahkan komentar